KUMPULAN SITUS ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA CS ONLINE 24JAM-MINIMAL DEPO 10RIBU UNTUK SEMUA SITUS DAN SEMUA PERMAINAN YANG DISEDIAKAN KUMPULAN SITUS ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA CS ONLINE 24JAM-MINIMAL DEPO 10RIBU UNTUK SEMUA SITUS DAN SEMUA PERMAINAN YANG DISEDIAKAN

KOMBINASI KARTU OMAHA POKER


Kombinasi Kartu Terbaik: Dimulai dari kartu yang memiliki nilai tertinggi hingga terendah. Jangan lupa bahwa dari 4 hole card yang kita pegang, hanya akan diambil 2 kartu. Bila kita memiliki 4 King di tangan, maka tidak ada kesempatan untuk memiliki Four of a Kind King. Berikut ini contoh kombinasi kartu dari yang paling kuat hingga yang paling lemah:

1.Royal Flush

Ini adalah kombinasi kartu terbaik. Kombinasi ini terdiri dari Ace, King, Queen, Jack dan Kartu angka 10 dengan lambang kartu yang sama.

2.Straight Flush

 Susunan 5 kartu yang berurutan dengan lambang yang sama. Kombinasi ini hanya bisa dikalahkan oleh straight flush dengan angka yang lebih tinggi di kembang yang sama.

3.Four of a Kind

 Kombinasi dari 4 kartu dengan angka yang sama dan 1 kartu lain sebagai “Kicker”. Bila four of a kind ini muncul di community card, pemenang ditentukan dari kicker.

4.Full House

 Kombinasi dari 3 kartu dengan angka yang sama sebagai three of a kind ditambah dengan dua buah kartu pair yang menjadi pelengkapnya.

5.Flush

 Kombinasi 5 kartu dengan lambang yang sama. Pemegang kartu As di lambang yang sama pasti jadi pemenangnya. Kecuali bila ada pemegang kartu dengan kombinasi lebih kuat.

6.Straight

Kombinasi 5 kartu yang berurutan. Pada kombinasi kartu ini, kartu As bisa digunakan double untuk melengkapi straight TJQKA dan juga A2345.

7.Three of a kind

 Kombinasi dari 3 kartu dengan angka yang sama dengan 2 kartu lainnya yang berbeda (bukan pair, bila ada pair akan menjadi fullhouse).

8.Two Pairs

Kombinasi dari 2 pasang kartu dengan 2 jenis angka berbeda dan 1 kartu lain nya. Bila ada pemain lain dengan pair yang sama tinggi, maka pemenang ditentukan dari kicker.

9.One Pair

 Kombinasi dari 2 kartu dengan angka yang sama dan 3 kartu kicker lainnya. Bila ada pemain lain dengan pair yang sama tinggi, maka pemenang ditentukan dari kicker.

10.High Card

Angka kartu tertinggi yang didapat dari kombinasi acak tanpa ada satupun kombinasi di atas. Ini merupakan kombinasi paling rendah pada permainan poker.

Demikianlah sistem dan cara main Omaha Poker yang bisa kami sampaikan. Semoga penyampaian kami jelas tepat untuk bos yang suka bermain variasi poker. Bila ada pertanyaan seputar promo, atau cara bermain lainnya, silakan chat customer service kami yang selalu online 24 jam melalui aplikasi livechat di bawah.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KOMBINASI KARTU OMAHA POKER"

Posting Komentar

close